Duuuuuuhhhh susahnya bersabar

Pulsa HP habis uang tunai juga ga pegang saya putuskan untuk ke ATM terdekat tapi ternyata antri sekali. akhirnya saya  ke toko franchise A maksud hati mau beli pulsa dan transaksi tarik tunai,  ke toko 1 ternyata uang tunai yang ada dikasir belum mencapai nominal yang saya inginkan, akhirnya saya ke toko lain tapi masih franchise yang sama, saya utarakan tujuan saya kasir melihat uang yang ada di brankasnya. Ok nominal yang saya inginkan sudah tersedia dan pengisian pulsa sedang di proses. struk sudah saya terima sebelum pulang saya mampir dulu di toko beras.

Sesampainya dirumah saya cek pulsa di hp tapi ternyata belum masuk ke no HP saya yang ada hanya pemberitauan dari operator melalui sms sistem tidak tersedia dan no ref………. Saya kembali ke toko untuk konfirmasi hal tersebut dan menunggu dilakukan pengisian ulang tapi ternyata masih belum berhasil saya bertanya kepada kasir masih lamakah? tunggu ya bu masih di proses, ini di 10 menit pertama. 5 menit kemudian saya bertanya masih lamakah? masih dalam proses bu jawaban yang sama. Nada suara saya mulai agak tegas bagaimana solusinya? apa tidak bisa uangnya dikemblikan saja? atau ditukar dengan produk lain saya berusaha menawarkan solusi. Kasir menjawab tidak bisa karena ibu melakukan pembayaran dengan debit, mohon ditunggu sebentar. Rekan kerja kasir menelepon operator pengisian pulsa.  Saya mulai tidak sabar nada suara mulai tidak enak di dengar bagaimana ini solusinya? saya sudah menunggu cukup lama. Kasir dan rekan kerjanya mulai ketakutan,  sebelum pergi saya katakan ya sudah mbak saya ikhlaskan uangnya. Pulanglah saya tanpa uang ganti rugi dan pulsa hp yang belum terisi.

Dalam hati saya malu pada diri sendiri kenapa harus memakai nada suara yang tidak enak di dengar, harusnya saya bisa menyampaikan dengan lebih bijaksana kepada mereka uangnya saya ikhlaskan dan kalian harus lebih banyak belajar supaya tidak lebih banyak orang lagi yang kalian rugikan. Mereka hanya anak2 yang belum berpengalaman dan saya melihat keseriusan mereka menangani masalah yang mereka hadapi, saya lihat ketakutan di wajah mereka ketakutan jika harus mengganti uang yang terlanjur di berikan ke saya jika mereka menggantinya  karena bukan uang pulsa saja yang harus mereka ganti tapi juga nominal tarik tunai yang saya lakukan di toko tersebut. Sedangkan saya juga tidak bisa mengembalikan uang saya ke kasir karena saldo ATM saya memang sudah berkurang.

Semoga saja nanti sore sistem sudah membaik dan pulsanya bisa masuk ke no HP saya.

(Idiiih katanya ikhlas tapi masih juga berharap :D)

#ODOPfor99days#day42

Tinggalkan komentar